Manfaat Lingkungan Alam Mainan Kayu

Jika Anda adalah orang tua yang sadar lingkungan Anda mungkin telah menempatkan beberapa pemikiran ke bagaimana hal-hal yang Anda beli untuk anak Anda mempengaruhi lingkungan. Setelah semua, Anda ingin bumi & rsquo; s sumber daya alam menjadi sekitar untuk anak-anak Anda ketika mereka tumbuh! Namun, apakah Anda berpikir tentang bagaimana ramah lingkungan mainan anak-anak Anda bermain dengan yang?
Salah satu perubahan yang sadar lingkungan yang paling bahwa Anda dapat membuat ketika membeli mainan untuk balita Anda adalah untuk membeli mainan kayu di Inggris daripada yang plastik. Berikut adalah beberapa keuntungan yang ramah bumi yang mainan kayu menawarkan:

mainan anak


Keberlanjutan
Pada awalnya mungkin tampak bahwa membeli mainan kayu di Inggris akan menjadi buruk bagi lingkungan. Tentunya itu berarti bahwa lebih banyak pohon akan ditebang, doesn & rsquo; t itu? Namun, sebagian besar mainan kayu yang diproduksi oleh merek terkemuka hari ini terbuat dari sumber yang berkelanjutan dan terbarukan seperti peternakan pohon. Metode ini kehutanan yang berkelanjutan mendorong reboisasi dan tidak membahayakan lingkungan.
Dibandingkan dengan mainan plastik yang diproduksi di pabrik-pabrik besar yang bahan kimia resapan ke lingkungan, mayoritas mainan kayu di Inggris jauh lebih ramah lingkungan.
Daya tahan
Salah satu alasan bahwa menggunakan mainan kayu di Inggris yang diproduksi oleh merek terkemuka yang baik untuk lingkungan karena mainan ini akan berlangsung tahun lebih lama daripada rekan-rekan plastik mereka. mainan plastik biasanya aus dan istirahat dengan cepat dan perlu diganti, menciptakan banyak limbah. Limbah dibuat ketika mainan tersebut dibuang serta emisi karbon yang diperlukan untuk memproduksi yang baru untuk menggantikan mereka. Sebuah tegap mainan kayu tradisional dapat bertahan selama beberapa generasi bukannya berakhir di tong sampah.
biodegradable
Bahkan jika mainan kayu yang akhirnya mendapatkan dibuang, itu tidak akan tinggal di sekitar untuk waktu yang lama. mainan plastik yang berada di tempat pembuangan sampah bisa tinggal di sana selama bertahun-tahun tanpa mogok. Kayu biodegradable sehingga akhirnya akan kembali ke bumi.
Keuntungan sehat
Menggunakan mainan kayu berkualitas baik di Inggris juga banyak sehat untuk anak-anak Anda, karena mereka tidak mengandung PVC, phthalates, memimpin, atau bisphenol-A yang beberapa mainan plastik telah dikenal memiliki. Bila Anda membeli mainan kayu Anda akan tahu bahwa itu adalah non-beracun dan aman untuk balita Anda untuk dimasukkan ke dalam mulut mereka.
Jadi mengapa membeli mainan plastik murah ketika Anda bisa memberikan anak Anda dengan kualitas tinggi mainan kayu di Inggris yang akan merangsang kreativitas mereka dan menghibur mereka untuk waktu yang lama? Bila Anda memilih merek dan kualitas yang baik mainan kayu di Inggris Anda tidak hanya akan memberikan anak Anda sesuatu yang indah untuk bermain dengan, Anda juga akan membantu menjaga alam murni dan sehat sehingga ketika anak-anak Anda tumbuh mereka dapat menikmati indah dunia bahwa kita hidup di.

Komentar

Postingan Populer