Bagaimana Memahami Orang dan Memprediksi Perilaku mereka

Memang benar bahwa politisi berkedip lebih sering ketika mereka berbohong, tetapi apa petunjuk perilaku lainnya yang orang secara tidak sengaja melepaskan? Jika Anda ingin tahu apakah Anda sedang boondoggled, bagaimana untuk mengetahui apakah kencan Anda tertarik dalam hubungan yang serius, atau jika Anda harus mengambil pekerjaan baru, Jo-Ellan Demitrius akan membantu Anda mengetahui semuanya. 

Dia memberikan jauh trik perdagangan nya - konsultasi juri - dalam buku pegangan membuka mata untuk memprediksi perilaku dan mengungkapkan pikiran orang lain. Dia berkonsultasi selama lebih dari 600 percobaan juri, termasuk O.J. Simpson, Rodney King, dan John DuPont kasus, serta untuk Fortune 100 perusahaan. Jika namanya cincin lonceng, mungkin karena dia berada di Oprah, Larry King Live, dan 60 menit, antara acara televisi lainnya.


Jauh lebih dari kumpulan tips tentang membaca bahasa tubuh, bukunya yang amat terorganisir, rinci, dan menyeluruh, dengan daftar karakteristik fisik, pola vokal, alat peraga kantor, dan perilaku percakapan yang mengungkapkan lebih dari yang Anda akan berpikir. Dia menginstruksikan tentang cara untuk menganalisis ratusan rincian kehidupan sehari-hari, dari gaya bingkai foto di meja bos Anda dengan cara aneh yang seorang kenalan bersumpah badai, untuk mengungkap ciri-ciri kepribadian dan memprediksi perilaku masa depan.

Demitrius bukan intuisi jajanan silap mata; dia lebih dari seorang ilmuwan. "... Selama lima belas tahun terakhir," tulisnya, "Saya telah diuji metode ini pada lebih dari sepuluh ribu 'subjek penelitian." Setelah memprediksi perilaku ribuan juri, saksi, pengacara, dan hakim, saya telah mampu untuk melihat apakah prediksi saya menjadi kenyataan .... Aku tidak selalu mematok dengan benar, terutama pada tahun-tahun sebelumnya. Tapi dengan menguji persepsi saya berulang, saya telah diverifikasi yang petunjuk umumnya handal dan mana yang tidak. " Sarannya akan membuktikan berharga tidak hanya untuk pengacara tetapi untuk pengusaha, orang tua, dan orang ingin tahu tentang hubungan mereka. Meskipun buku ini kebanyakan ditujukan untuk mendekonstruksi perilaku dan karakteristik orang lain, itu juga berguna untuk calon karyawan dan siapa pun yang peduli dengan memproyeksikan gambar yang sesuai. - Erica Jorgensen --This teks mengacu keluar dari cetak atau edisi tersedia dari judul ini.

Bagaimana Anda & ldquo dapat; mendengar antara baris & rdquo; untuk mendeteksi kebohongan? Kapan intuisi panduan terbaik untuk membuat keputusan penting? Apa tanda-tanda kirim-kisah tarik romantis? Jo-Ellan Dimitrius & ndash; America & rsquo; s terkemuka ahli perilaku & ndash; menunjukkan kepada kita bagaimana tempat petunjuk penting untuk seseorang & rsquo; s integritas, kebiasaan kerja, dan kepentingan seksual, dan untuk menafsirkan tanda-tanda ini dengan akurasi dan presisi.

Dalam fenomenal panduan ini & ndash; sekarang direvisi dan diperbarui & ndash; Dimitrius menunjukkan kepada kita bagaimana untuk membaca orang seperti buku. Dengan decoding pesan tersembunyi dalam penampilan, nada suara, ekspresi wajah, dan kebiasaan pribadi, ia menerapkan rahasia sukses ruang sidang nya luar biasa dengan situasi sehari-hari kita semua hadapi di tempat kerja, di rumah, dan dalam hubungan.
materi baru meliputi.

&banteng; Bagaimana membaca orang di era teror: apa yang harus diperhatikan selama perjalanan udara dan perjalanan ke luar negeri, dan informasi penting mengenai perilaku siswa dalam penembakan Columbine High School dan Virginia Tech &banteng; Apa yang harus dicari di Internet: bagaimana memecahkan pola perilaku yang ditemukan dalam dan diubah oleh e-mail, teks dan pesan instan, dan situs-situs seperti MySpace

&banteng; Fakta tentang bahasa tubuh dan kesehatan: bagaimana kronis penyakit seperti sindrom Asperger dan Parkinson & rsquo; s penyakit mempengaruhi cara orang dirasakan, dan tips penting tentang cara untuk melawan kesalahan persepsi ini

&banteng; Menarik studi kasus baru: bagaimana teknik body-reading dampak pemilihan juri dan putusan dalam pertempuran sidang utama, termasuk kasus Enron

Apakah fokus Anda adalah persahabatan atau pernikahan, karir atau keluarga, asmara atau kesuksesan profesional, Reading People memberikan keterampilan yang Anda butuhkan untuk membuat suara, keputusan cepat dan menuai keuntungan dari wawasan tajam.
Untuk melihat buku ini di Amazon.com, klik di sini.

Komentar

Postingan Populer