Dia Kupu-kupu Tema Bedroom - DIY

Apa gadis kecil tidak ingin kupu-kupu bertema pembibitan atau kamar atau yang akan menginspirasi dia untuk bertanya-tanya tentang makhluk-makhluk yang megah? Membuat kupu-kupu bertema kamar tidur dapat mahal, tergantung pada apa yang Anda memutuskan untuk menggunakan. Namun, ada banyak cara untuk membuat sendiri kamar tidur kupu-kupu taman Anda pada anggaran hanya dengan beberapa trik sederhana.



 Tempat yang bagus untuk memulai akan tergantung dekorasi nilon kupu-kupu. dekorasi kupu-kupu ini telah menjadi berkat yang sangat populer untuk tempat-tempat seperti Pottery Barn. Namun, Anda tidak perlu menghabiskan banyak untuk memiliki katalog tampilan. kupu-kupu nilon ini dapat digantung dari langit-langit atau ditempatkan langsung di dinding. Mereka datang dalam berbagai gaya, bentuk, ukuran dan warna. Kemungkinannya tak terbatas dengan item rumah tangga fews sederhana dan lem panas.

 Kupu-kupu Lampu Shades:. Daripada menghabiskan $ 25 pada kap lampu kupu-kupu, Anda dapat mengambil lebih kecil 3 "nilon dekorasi kupu-kupu dan lem panas mereka untuk kap lampu polos Tiga kupu-kupu sebesar $ 6, kap lampu putih polos sebesar $ 4 memberikan grand total $ 10.

 Gorden kupu-kupu: sheers kupu-kupu adalah semua rave hari ini, tapi menjual rata-rata $ 50 panel. Dapatkan semata-mata polos sebesar $ 7 panel dan menghiasi mereka dengan 2 "kupu-kupu nilon mini di 85 sen. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan jarum dan benang. Tergantung pada seberapa besar tirai Anda, biaya sekitar $ 14,42.

 Kupu-kupu Tirai Holdbacks: Sekarang bahwa Anda memiliki indah Anda (tapi jauh lebih murah) tirai, Anda mungkin ingin sesuatu untuk menahan tirai Anda kembali. Holdbacks dapat biaya sekitar $ 35 untuk satu set 2. Mengapa menghabiskan begitu banyak ketika Anda dapat memiliki sesuatu yang lebih indah di sebagian kecil dari biaya? Membeli beberapa pita organza sebesar $ 4 roll. Ambil sekitar dua kaki dari pita dan lem kupu-kupu 5 "nilon di $ 4,95 ke pusat dan mengikat mereka di sekitar tirai Anda untuk menarik mereka kembali. Biaya Anda? $ 13.95 per pasangan ditambah organza tambahan yang dapat digunakan untuk menghias.

 ide-ide lain yang menggunakan kupu-kupu sebagai aksen pada bingkai foto, grafik pertumbuhan, dan cermin. Dua sampai tiga kupu-kupu inch yang sempurna untuk ini. Kemungkinannya tak terbatas.
 Setelah Anda telah menutup semua kupu-kupu Anda, mengapa tidak membuat taman kupu-kupu penuh dengan bunga, capung, lebah dan kepik?
 Biarkan imajinasi Anda mengambil alih dan menginspirasi anak Anda bertanya-tanya!

Komentar

Postingan Populer