Berurusan dengan Clutter Menggunakan Feng Shui

Seperti musim garage-sale dimulai, banyak orang yang mengambil kesempatan untuk memperbaiki rumah & rsquo mereka; s Feng Shui tanpa menyadarinya. Salah satu hal yang paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan aliran energi positif melalui lingkungan Anda adalah untuk membuang kekacauan dan menghapus item asing dari rumah Anda. Ini mungkin tampak untuk melawan filsafat modern & ldquo; lebih banyak lebih baik, & rdquo; tapi ketika.

Feng Shui dikembangkan berabad-abad yang lalu, praktisi pertama menemukan bahwa casting dari benda-benda yang tidak berguna dan tidak diinginkan benar-benar bisa menjadi seperti mengangkat berat dari pemilik & rsquo; s bahu. 



Terlepas dari kenyataan bahwa kita tahu betapa pentingnya adalah untuk menghapus kekacauan, itu bisa menyakitkan sulit untuk berpisah dengan harta milik kita & ndash; bahkan orang-orang yang telah diisi dalam kotak di sudut lemari untuk tahun terakhir atau lebih.

Untuk membuat pekerjaan lebih mudah bagi Anda, di sini & rsquo; s tes yang item Anda harus lulus agar tetap di rumah Anda. Segala sesuatu yang Anda memiliki harus memenuhi setidaknya satu dari kriteria berikut. Jika Anda dapat & rsquo; t menjawab ya untuk salah satu pertanyaan di bawah ini ketika menilai item, kemudian melakukan kebaikan dan membiarkan mereka pergi. Selain membersihkan lingkungan Anda sendiri, menjual atau menyumbangkan cast-off dapat mengakibatkan meningkatkan lingkungan orang lain yang benar-benar akan menghargai hal yang Anda tidak perlu lagi, ingin atau digunakan.
Kekuatan untuk membersihkan!

Idealnya, Anda harus memilah-milah semua harta Anda setidaknya sekali setahun ketika mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:
1. Apakah saya menggunakannya?
2. Apakah saya membutuhkannya?
3. Apakah itu membawa saya sukacita?
4. Jika saya kalah dalam api, akan saya mencari sebuah replika yang tepat untuk menggantikannya?
5. Apakah saya bersedia untuk memasukkannya ke dalam rumah saya & rsquo; s daerah kemakmuran dalam rangka menciptakan lebih dari itu?
6. Apakah itu mengirim energi positif ke alam semesta?
7. Apakah itu mengingatkan saya kenangan indah atau membuat emosi positif ketika saya & rsquo; m dekat itu?
8. Akan saya bawa dengan saya jika saya pindah ke rumah baru?
9. Apakah akan membuat kesenangan atau berguna untuk ahli waris saya?
Satu catatan akhir: Jika & rsquo; s rusak atau diperbaiki lagi rusak, kemudian membuangnya keluar.

Dengan membersihkan rumah Anda & rsquo; s kekacauan, Anda dapat menciptakan lingkungan yang lebih terbuka untuk menyambut energi positif yang akan menghasilkan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang di bawah atap Anda.

Komentar

Postingan Populer