Blazer Pria Untuk Acara Tahunan - Mengingat Folks Panjang Setelah Trauma

itu & rsquo; s ulang tahun acara publik seperti pemboman Boston Marathon atau penembakan Columbine, atau ulang tahun tidak begitu umum dari teman atau tetangga & rsquo; s tragedi, itu & rsquo; s penting untuk menjangkau dan menunjukkan bahwa Anda belum terlupakan. Banyak orang akan melompat untuk jual blazer pria spesial membantu segera dan yang sangat diperlukan, tetapi selalu ada kesempatan untuk menunjukkan bahwa Anda masih mengingat banyak kemudian. Jadi, apa yang bisa kita lakukan bulan atau bahkan bertahun-tahun di jalan?

blazer pria coklat

Jual Blazer Pria Khusus 

Ingat ulang tahun. Beberapa orang sangat terorganisir dan masukkan tanggal kerugian atau peristiwa menyedihkan di telepon atau tanggal buku mereka jadi pengingat muncul setahun kemudian. Lainnya dari kita mungkin hanya ingat musim blazer pria murah ketika pohon-pohon mulai berbunga, ikan melompat, daun jatuh, atau salju mulai terbang. Hanya mengingat dan mengatakan atau melakukan sesuatu yang menghibur adalah kuncinya.

Kunjungi situs memorial. Dalam beberapa tradisi, orang menempatkan kerikil di batu nisan itu menunjukkan mengingat mereka dan menghormati mereka. Orang lain mungkin menempatkan bunga-bunga segar. Either way, itu memungkinkan keluarga tahu bahwa seseorang mengunjungi dan mereka tidak dilupakan. Jual Blazer Pria 

Mengirim catatan acak atau email. . Kartu cepat atau email yang mengatakan "Aku hanya berpikir tentang Anda hari ini saya melihat & hellip; (kupu-kupu, jual blazer pria pohon berbunga, bisbol, drag race) dan berpikir berapa banyak & hellip;. (Danny, Jan) akan senang melihatnya terlalu saya rindu & hellip; (dia, dia) begitu banyak ".

Kirim atau mampir beberapa bunga. Itu doesn & rsquo; t harus menjadi buket mahal atau tanaman; hanya beberapa bunga-bunga cantik dari toko kelontong akan dilakukan.

Kirim foto dari orang yang dicintai. Don & rsquo; t membiarkan foto-foto duduk di kotak atau pada kamera atau telepon. Bagi mereka dengan orang-orang yang jual blazer akan senang untuk melihat mereka.

Bayar ke depan" dengan melakukan sesuatu dalam memori dari sakit atau meninggal cintai. Biarkan mereka tahu Anda ingat dengan (Menjalankan perlombaan untuk mendapatkan uang, penanaman pohon, donor darah, relawan untuk amal) untuk menghormati orang yang dicintai.

Lakukan tindakan acak kebaikan. Biarkan keluarga tahu Anda melakukannya karena "itulah yang... (Sam, Maria) akan dilakukan."

Hanya menghabiskan waktu. Ambil teman, tetangga atau saudara untuk kopi, makan siang, permainan, atau untuk berjalan-jalan di sekitar blok.

Menjadi Secret Santa SETIAP saat sepanjang tahun. Menurunkan beberapa dipanggang, mainan atau menyenangkan perlengkapan untuk anak-anak, atau memperlakukan untuk anjing. Yang takkan & rsquo; t menyukai kejutan acak di pintu dan kemudian menikmati misteri yang disampaikan itu. Kita semua ingin mengambil rasa sakit dan perjuangan yang mengikuti trauma atau kematian, tetapi kita dapat & rsquo; t. Kami bisa, bagaimanapun, berjalan sepanjang sisi teman-teman dan orang yang dicintai, blazer pria murah khusus menawarkan sedikit kenyamanan bagi kehidupan mereka yang bermasalah. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membuat hal ini terjadi. Copyright 2014 Allidah Hicks dan Bonnie Knuti. Seluruh hak cipta.

Komentar

Postingan Populer