Blazer Pria Murah Model Baru | Cara Berpakaian Untuk A Bola Mardi Gras

Anda telah diundang ke Mardi Gras Ball, tapi apa yang Anda pakai? Nah, yang sering tergantung pada apakah ada Blazer Pria Murah Model Baru  tema untuk bola Anda menghadiri. Tema populer mungkin Shakespeare-terinspirasi pakaian atau bola masquerade.


Blazer Pria Murah Model Baru

Jika tidak ada tema untuk bola, pakaian formal masih diperlukan. Untuk pria, tuksedo hitam akan melakukan dengan sempurna, sebaiknya dengan ekor. Perempuan memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih gaun malam, tapi biasanya terbaik untuk mengenakan gaun panjang. Pastikan gaun Anda tidak terlalu mengungkapkan, dan juga harus nyaman sehingga Anda dapat berdansa semalaman. Mencoba dan memilih gaun di salah satu warna tradisional Mardi Gras, sesuatu yang berwarna ungu, hijau atau emas. Blazer Pria Murah Model Baru  Karena Anda akan menari sebagian besar malam, itu juga penting untuk tetap dengan sepatu yang nyaman. Perempuan masih harus memakai sepatu hak dan laki-laki harus memastikan sepatu mereka bersinar dengan benar. Ingat bahwa kostum Anda harus mencerminkan semangat dan spontanitas Mardi Gras. Blazer Pria Murah 

Sekarang, bahwa Anda telah menemukan gaun atau tuksedo, saatnya untuk menambahkan beberapa bakat untuk pakaian Anda. Beberapa memilih untuk menambahkan perhiasan sederhana atau manset untuk  Jual Blazer Pria Murah Model Baru accessorize pakaian mereka, tapi itu Mardi Gras, jadi mengapa tidak bersenang-senang dengan aksesoris Anda? Tentu saja, salah satu aksesoris Mardi Gras yang paling terkenal adalah manik-manik. Sejak manik-manik tersedia dalam semua warna dan gaya, Anda dapat mencocokkan manik-manik Anda dengan tema bola Anda menghadiri.

Menggantungkan beberapa helai atas tuksedo atau gaun, layering warna tradisional Mardi Gras. Apakah Anda akan bola menyamar? Sebuah masker akan menambahkan elemen misteri kostum Anda, dan ada banyak gaya yang akan melengkapi pakaian apapun. Sebuah topeng berbulu dengan manik-manik menambahkan beberapa flash dan drama, dan baik dapat diikat di belakang kepala atau secara tradisional dilakukan pada tongkat. Blazer Pria Murah Model Baru Mungkin Anda cukup berani untuk mencoba masker menarik, atau bahkan hiasan kepala. Hiasan dan rumit masker Venesia Italia dan hiasan kepala yang dihiasi dengan kristal, emas atau perak cara yang indah dan unik untuk menyelesaikan kostum bola Mardi Gras Anda.

Komentar

Postingan Populer