CeMAP Pelatihan & Cara Menjadi Broker Mortgage

pengantar
Mengingat setiap karir baru merupakan langkah besar dan, dengan demikian, tidak harus dilakukan tanpa penelitian rinci penting. Seperti sektor industri yang paling, ada sejumlah perangkap untuk menghindari ketika mempertimbangkan karir di sektor jasa keuangan dan, setelah berada di posisi yang sama sendiri hampir 20 tahun yang lalu, saya tahu berapa lama dan menyakitkan kurva belajar bisa tanpa bimbingan seorang mentor yang berpengalaman.



Menengok ke belakang, aku akan memberikan banyak untuk kesempatan untuk belajar dari kesalahan orang lain daripada harus belajar dengan cara yang keras. Bahkan, itu adalah ini sangat tantangan yang menyebabkan banyak broker baru untuk menyerah ketika mereka menyadari bahwa mereka memiliki seorang pun untuk berpaling tanpa menulis cek besar.

Jadi, bagaimana kita bisa membuat keberhasilan perubahan karir seperti itu?
Cukup sederhana - mengambil saran dari seseorang yang tahu! Dalam artikel ini saya akan melihat pelatihan CeMAP, karena ini adalah yang pertama dan penting langkah dalam perjalanan Anda untuk menjadi broker hipotek yang sukses. Setelah semua, jika yayasan yang lemah, bahkan bangunan tertinggi dapat dengan mudah ditumbangkan.

Mengapa Anda ingin mengambil saran dari saya?
Sebagai salah satu yang mencapai sukses baik sebagai penasihat keuangan dan sebagai penasihat hipotek, saya akan menjadi yang pertama untuk memberitahu calon profesional hipotek baru yang, meskipun apa yang orang lain akan memberitahu Anda, jalan menuju sukses jarang digambarkan sebagai mudah oleh orang-orang di bisnis, dan yang pasti pendapat saya. Yang menyedihkan adalah bahwa, meskipun saya tidak pernah akan menggambarkan sebagai perjalanan yang mudah, itu benar-benar tidak perlu sesulit itu untuk saya dan seperti itu untuk sebagian besar pemula baru lainnya.

Memiliki diadakan direktur dalam beberapa broker hipotek nasional, yang terbesar dari yang memberi saya tanggung jawab untuk pengembangan lebih dari 2.500 broker di seluruh seluruh wilayah Inggris, saya telah mencapai keberhasilan terbesar saya dalam bisnis broker hipotek dan pengembangan penasihat keuangan dan saya akan terkejut jika ada orang di luar sana yang telah mengembangkan broker hipotek lebih dari biji pertama harapan semua jalan melalui ke tahun pertama mereka dengan enam laba angka.

Ketika saya mengatakan dikembangkan dari pertama 'benih', ini karena sebagian besar orang-orang ini tidak memiliki hipotek atau pengalaman keuangan apapun ketika mereka pertama kali datang kepada saya. Juga tidak mereka memiliki pengalaman penjualan, yang saya percaya adalah positif daripada faktor negatif karena, meskipun memegang gelar Direktur Pengembangan Penjualan, saya tidak percaya peran broker hipotek adalah peran penjualan dan saya melatih orang dengan cara yang mencerminkan keyakinan ini. Saya akan menjelaskan mengapa pada tahap berikutnya.

Apa yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan sebagai broker hipotek?
Sekarang, tidak terbawa dengan referensi awal untuk enam laba angka; ini bukan tujuan semalam dan, pada kenyataannya, kebanyakan orang memilih untuk tidak mendorong diri untuk ketinggian pusing tersebut, menetap lebih dengan cara zona kenyamanan di bawah level tersebut. Namun, saya telah membantu banyak pendengar yang baik untuk mencapai tingkat itu dalam mereka 5 tahun pertama dalam bisnis.

Dalam hal apapun, apakah tujuan Anda adalah untuk mendapatkan & pound; 30K, & pound; 60K atau & pound; 90K per tahun, bekerja di bank atau sebagai broker independen, itu semua dimulai dengan pengetahuan dasar. Untuk menjadi profesional di hampir semua bidang selain olahraga, kita perlu melewati beberapa tingkat kualifikasi akademik dan profesional hipotek tidak berbeda. Kualifikasi industri disukai adalah Sertifikat Saran Mortgage & Practice (CeMAP), dan siapa pun yang ingin memberikan nasihat hipotek di Inggris harus lulus ini (atau serupa) kualifikasi sebelum melakukannya.

Apa CeMAP?
The CeMAP kualifikasi diatur oleh Financial Services Keterampilan Council (KSSK) dan diakreditasi oleh Kualifikasi & Authority Kurikulum (QCA) dan dikelola oleh Lembaga Jasa Keuangan (ifs). Setelah memenuhi syarat, Anda dapat menggunakan inisial 'CeMAP' setelah nama Anda pada kartu nama Anda dan pada setiap alat tulis lainnya.

Ok sejauh ini? Jadi, kualifikasi CeMAP adalah benih dari mana karir baru sebagai penasihat hipotek dikembangkan. Pada saat CeMAP pertama kali diperkenalkan, kembali akhir 1990-an, saya adalah Direktur Pengembangan Penjualan broker besar yang disebutkan sebelumnya. Bayangkan tugas! Lebih dari 2.500 broker hipotek independen untuk dilatih dan dipandu melalui CeMAP. Ini adalah pengenalan pertama saya ke Training CeMAP dan seperti tugas raksasa pelatihan 2.500 broker diperlukan logis, solusi metodis. Singkatnya, saya mengembangkan solusi pembelajaran jarak jauh CeMAP yang, bila dikombinasikan dengan pelatihan gaya kelas, memberi kami hasil yang diinginkan dengan efisiensi maksimum.

pelatihan CeMAP masih bagian penting dari tugas kami secara keseluruhan dalam siklus pengembangan broker hipotek baru dan kami terus memberikan kombinasi kelas pelatihan dan bahan pembelajaran jarak jauh untuk mencapai keberhasilan dalam tahap awal yang penting ini. bahan pembelajaran jarak jauh kami mempekerjakan video, komputer berbasis teks revisi secara online dan lebih dari 2.500 pertanyaan ujian built-in untuk paket perangkat lunak yang unik yang dikembangkan sendiri kami.

Ringkasan
Jika Anda mempertimbangkan karir sebagai broker hipotek, apakah bekerja atau wiraswasta, apakah terikat atau independen, apakah paruh waktu atau penuh waktu, lihatlah website kami dan meminta nasihat dari seseorang yang telah membuat perjalanan dengan banyak orang lain. Ketika Anda selesai melakukannya, kami dapat memberitahu Anda semua tentang Phase 2, yang berkaitan dengan bagaimana mencapai Competent Status Advisor. By the way, ketika melakukan penelitian Anda, pastikan untuk hati-hati untuk hiu! Saya akan dengan senang hati memberi Anda beberapa ide tentang apa yang harus melihat keluar untuk.

Komentar

Postingan Populer