Blazer Pria Murah Paling Nyaman | Ontario Arai Helm Informasi

Arai Apakah mereka mungkin paling helm di dunia? Kami berpikir begitu.Selama lebih dari 50 tahun masing-masing dan setiap helm Blazer Pria Murah Paling Nyaman Arai telah hati-hati tangan-tangan dibangun, selesai dan diperiksa setidaknya 3 kali terpisah sebelum datang ke pasar (ya, setiap orang!).


Blazer Pria Murah Paling Nyaman

Konsisten peringkat nomor 1 di tahun survei kepuasan JD Power tahun.
Mr. Hirotake Arai, pembuat topi oleh perdagangan, mulai perusahaannya lebih dari 65 tahun yang lalu. Dia adalah seorang tukang, pengrajin - Blazer Pria Murah Paling Nyaman dan pengendara sepeda motor. Hari ini, Michio "Mitch" Arai, pembalap seumur hidup lain, menjalankan perusahaan. Dan putranya, Akihito, sekarang generasi ketiga. Jika nama keluarga Anda pada produk Anda, seberapa baik Anda akan membuatnya? Blazer Pria Murah 

Arai Helm menggunakan proprietary "Super Complex Laminate Konstruksi" teknologi untuk menghasilkan sangat ringan, kuat, helm berventilasi baik. Perusahaan HANYA untuk mempekerjakan tiga bentuk shell yang berbeda untuk menyesuaikan berbagai jenis kepala, Arai unik "kebiasaan" fit menciptakan yang paling nyaman Blazer Pria Murah Paling Nyaman dan helm paling aman yang tersedia. Bahkan Arai Helm yang dikenakan oleh lebih Formula 1, Nascar, dan Moto GP pembalap daripada merek helm lain - helm yang sama tersedia di rak-rak aksesori Hully Gully kami.

Menurut pengalaman kami bahwa pengendara yang pemilik Arai adalah pemilik Arai bagi kehidupan. Arai helm memberikan nilai terbaik dalam keselamatan sepeda motor yang tersedia mungkin. Apakah Anda seorang Butt pesaing berkuda Jual Blazer Pria Murah Paling Nyaman Iron seluruh benua atau cruiser Minggu sore, keselamatan Anda sendiri adalah investasi terbaik Anda dapat membuat.

HullyGully bangga menjadi Barat Ontario Canda eksklusif Arai Pro distributer Shop. Membawa garis penuh model Arai, staf kami siap untuk menemukan helm yang tepat untuk Anda dan menjelaskan fitur khusus dari lini produk yang unik dan Blazer Pria Murah Paling Nyaman luar biasa ini.

Komentar

Postingan Populer